My Favorite Innings, The Great Vishwanath 97 Tidak Keluar di Chepauk, 1974 Against the West Indies | kamviv.com

kamviv.com

Kumpulan video kamera lucu

My Favorite Innings, The Great Vishwanath 97 Tidak Keluar di Chepauk, 1974 Against the West Indies

admin admin

Kriket adalah permainan yang luar biasa dan saya telah mengikutinya selama hampir 4 dekade plus. Selama bertahun-tahun, saya telah menonton beberapa pertandingan uji dan menyaksikan beberapa babak yang benar-benar hebat. Tetapi babak yang menciptakan efek paling dalam pada saya adalah yang dimainkan oleh Gundappa Vishwanath melawan Hindia Barat pada tahun 1974. India dikapteni oleh Nawab dari Pataudi dan ini adalah tes ke-4 dari seri tersebut.

The West Indies memiliki serangan kecepatan yang menakutkan yang dipimpin oleh Andy Roberts dan Holding. Itu adalah tim yang tangguh. Pataudi memenangkan undian dan memilih untuk kelelawar. Mungkin rencana permainan adalah untuk memastikan bahwa Hindia Barat bertempur terakhir, ketika lapangan diharapkan untuk membantu pemintal India Prasanna dan Bedi. Tetapi rencana permainan itu tampak gagal ketika para pemain bowlers West Indies memamerkan pertunjukan yang sangat marah.

Pembuka Indian segera kembali dan Vishy melangkah masuk. Anda semua, bahwa dia berjuang tanpa helm. Sesaat dia mengambil alih komando dengan beberapa tembakan exiqusite. Aku ingat salah satu potongan squre Roberts yang melaju ke batas seperti lightening berminyak. Itu batting otoratif seperti yang saya belum melihat. Tapi gawang terus jatuh di ujung yang lain dan India segera memiliki skor menyedihkan 118 untuk 8. Sikh Bishen Singh Bedi melangkah masuk dan dia memegang salah satu ujungnya ketika Vishy memotong dan menarik bowler cepat dengan mudah.

Para pemain bowler cepat sekarang menggunakan barang-barang pendek, tetapi Vishy menahan keberaniannya dan memainkan beberapa tembakan yang gemilang. Aku ingat satu pukulan hook Roberts yang membuat para pedagang berdiri ketika Vishy mendekati seratus. Tapi ujung ekor segera dilahap dan India terlipat seluruhnya. Vishwanath memainkan babak sterling dan tidak keluar. Tony cozier koresponden India Barat berpendapat bahwa ini 97 Tidak keluar lebih dari satu abad sebagai Vishy telah membuktikan bahwa ia adalah tuan dari segala-galanya pada hari yang cerah di Chepauk. Itu adalah pelajaran dalam memukul dan menghadapi bowling cepat yang tidak pernah bisa dilupakan.

India memenangkan ujian, berkat babak Vishy ini. Pataudi memulangkan para pematung Prasanna dan Bedi dengan mengagumkan dan India Barat kalah dalam ujian dengan 100 kali lari. Tetapi babak Vishwanath itu harus digolongkan sebagai salah satu dari semua inning besar sepanjang masa. Mari kita doff topi kami ke salah satu yang terbaik dari kriket India.

Let's Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *