Kritik pada Definisi Yurisprudensi | kamviv.com

kamviv.com

Kumpulan video kamera lucu

Kritik pada Definisi Yurisprudensi

admin admin

Berikut adalah kritik pada definisi yurisprudensi yang diberikan oleh para ahli hukum yang berbeda.

1. Kritik terhadap Definisi yurisprudensi Austin:

Sebuah. Kritik Salmond

Kesalahan dalam ide jurisprudensi umum Austin terletak pada kenyataan bahwa ia menganggap bahwa kecuali suatu prinsip hukum umum untuk banyak sistem hukum, itu tidak dapat ditangani dalam yurisprudensi umum. Mungkin ada banyak sekolah yurisprudensi tetapi tidak berbeda jenisnya.

b. Kritik Belanda:

Holland menunjukkan bahwa hanya materi yang khusus dan bukan sains itu sendiri.

2. Kritik terhadap Definisi yurisprudensi Belanda:

Sebuah. Oleh Gray:

Hubungan nyata yurisprudensi dengan hukum tidak bergantung pada hukum apa yang diperlakukan oleh bagaimana hukum diperlakukan.

b. Oleh Dr. Jenks:

Dia mengamati bahwa ahli hukum hanya dapat mengenali hukum olehnya, karena itu adalah bentuk yang menyebabkan berbagai macam fenomena yang akan dirasakan tetapi setelah mendapatkan bentuknya sebagaimana adanya, di meja operasi, harus membedahnya dan memastikan berarti. Yurisprudensi lebih mementingkan sarana daripada dengan tujuan, meskipun beberapa sarananya berakhir dalam dirinya sendiri.

3. Kritik terhadap definisi Yurisprudensi Salmond:

Hal ini disampaikan bahwa Salmond telah gagal untuk memberikan definisi yang akurat dan ilmiah dan juga divisi yang dibuat olehnya yurisprudensi menjadi umum dan khusus menimbulkan banyak kritik karena Belanda mengamati bahwa ekspresi ini harus dibuang karena ilmu harus diperlakukan sebagai tidak mampu dibagi menjadi dua cabang ini.

Let's Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *