Definisi Iklan | kamviv.com

kamviv.com

Kumpulan video kamera lucu

Definisi Iklan

admin admin

[ad_1]

Apa itu iklan?

Sulit untuk menemukan yang memuaskan definisi iklan.

Cara yang indah untuk menyebutnya adalah dengan menyebutnya imajinasi bisnis, imajinasi yang melihat kemungkinan produk yang dapat direalisasikan hanya dengan menarik publik dengan cara-cara baru untuk menciptakan keinginan di mana tidak ada sebelumnya. Ini adalah kata yang sangat luas, sebuah kata omnibus yang menyampaikan ide-ide yang berbeda kepada orang yang berbeda.

Tidak ada definisi iklan di sini mungkin kecuali karena seluruh artikel ini dapat diterima sebagai definisi. Begitu pesatnya periklanan maju melalui berbagai perubahannya sehingga bahkan kamus dan ensiklopedia terbaru pun ketinggalan zaman dalam upaya mereka untuk mendefinisikannya. Iklan kemarin bukan iklan hari ini. Laki-laki yang tidak begitu tua telah menyaksikan seluruh perkembangannya dari instrumen dukun yang tidak dapat dipercaya ke tempatnya sebagai mesin dalam perilaku dan ekspansi bisnis.

Iklan dalam arti kamus memiliki sejarah setua dengan ras manusia. Segera setelah ada cukup banyak orang di dunia, semacam pengumuman formal harus dibuat. Sejarah awal pengumuman semacam itu – dari proklamasi hingga permulaan prasasti bergambar dan huruf, dari poster-poster primitif hingga penemuan percetakan, dan dari munculnya percetakan hingga permulaan periklanan nyata – hanya menarik bagi para arkeolog. Ini tidak ada nilainya bagi pengusaha bisnis. Tidak akan ada bantuan untuk memahami periklanan modern daripada koin Fenisia kuno akan memahami prinsip-prinsip bank modern.

Setiap upaya untuk mengamankan penjualan suatu produk atau layanan adalah iklan. Barang-barang dari pedagang primitif yang ditampilkan secara mengundang di depan stannya adalah iklan. Iklan ingin, untuk mendapatkan pekerjaan atau karyawan, adalah iklan. Sebuah prasasti di dinding, barker di depan acara sampingan, janji-janji dari internet marketer, pengumuman teknologi online baru, keanggotaan dalam program afiliasi, mengenakan kemeja aneh atau stiker khas di mobil Anda – semua ini bentuk periklanan di mana mereka berusaha untuk menarik perhatian ke suatu produk atau layanan yang dijual. Untuk produk atau layanan penggunaan umum, kaya dan miskin, tinggi dan rendah, pria, wanita dan bahkan anak-anak, harus diimbau.

Setidaknya satu prinsip yang kita ketahui, tetap konstan, tidak mengikis dengan berlalunya waktu atau penggunaan dan atau penyalahgunaan laki-laki, tidak peduli dengan cuaca di luar, atau mempertimbangkan status kesehatan pribadi Anda, atau dengan mempertimbangkan keadaan di sekitar Anda, dan itu adalah bahwa Anda harus terus melakukannya, itu harus diberi makan, tidak ada jalan lain, itu terus meminta setiap ons komitmen Anda jika Anda mengharapkan pengembalian yang terlihat.

Apapun definisi yang tepat dari iklan adalah, satu hal yang harus disimpulkan, itu karena sudah. Dan setiap tahun berikutnya sejak awal manusia kewiraswastaan ia telah meninggalkan simpanan berharga dari ide-ide baru, metode yang lebih baik, efisiensi yang lebih besar dan lebih cepat, dan janji pertumbuhan yang bahkan lebih besar.

[ad_2]

Let's Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *