Arti Sukses adalah Definisi Pribadi | kamviv.com

kamviv.com

Kumpulan video kamera lucu

Arti Sukses adalah Definisi Pribadi

admin admin

Satu tujuan yang dibagikan oleh sebagian besar orang adalah menjadi orang yang sukses. Tapi apa artinya itu? Dalam beberapa kebudayaan, kesuksesan memiliki makna yang sangat pasti. Mereka telah menetapkan tanggung jawab untuk sebagian besar anggota masyarakat dan selama seseorang memenuhi tanggung jawab itu, dia dianggap berhasil. Di AS, bagaimanapun, sukses memiliki banyak arti yang berbeda, dan makna-makna itu telah berubah secara signifikan selama bertahun-tahun.

Bahkan kamus Webster telah secara signifikan mengubah definisi kesuksesan selama bertahun-tahun. Pada 1806, istilah sukses didefinisikan sebagai "… menjadi dermawan, sejahtera, sehat, dan baik hati." Hari ini, definisi tersebut berbunyi "pencapaian kekayaan, ketenaran dan peringkat." Itu adalah konsep yang sangat berbeda, tetapi cukup mencerminkan bagaimana masyarakat Amerika telah berkembang, baik atau buruk.

Perubahan paling menarik dalam definisi kesuksesan ditemukan dalam kata-kata pertama. 200 tahun yang lalu, definisi itu berkaitan dengan siapa dan bagaimana seseorang … "makhluk"Sejahtera, dermawan, dan baik hati. Sekarang, fokusnya adalah pada apa yang Anda miliki …"pencapaian ". Perbedaannya penting, dan mungkin indikasi seberapa jauh kita telah menyimpang dari fokus pada kita sendiri nilai-nilai atas harta benda.

Keadaan bisnis besar di AS menunjukkan pergeseran ini dalam banyak sekali transaksi. Lingkungan bisnis yang terkorosi secara etis yang memungkinkan MLM, penipu, dan bahkan merekomendasikan outsourcing untuk keuntungan pribadi adalah hal yang sama yang meledakkan kita dengan propaganda tentang mengundang hutang untuk membeli lebih banyak barang. Ini adalah hal yang sama yang memainkan peran utama dalam bencana ekonomi saat ini, dan itu adalah salah satu yang sama yang mengasingkan jutaan orang Amerika ke kehidupan gaji untuk kelangsungan hidup cek gaji. Menurut penggambaran media dan pesan pemasaran, kesuksesan tidak lagi berkaitan dengan siapa Anda, tetapi hanya bergantung pada apa yang Anda miliki.

Padahal definisi Webster mencerminkan masyarakat secara umum, untuk individu keberhasilan masih bisa memiliki banyak arti yang berbeda. Bagi sebagian orang, perbankan uang dalam jumlah besar adalah tanda keberhasilan. Bagi yang lain, bisa apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan, adalah tujuannya. Yang lain lagi bank keberhasilan mereka tentang bagaimana mereka mempengaruhi orang lain dan dunia pada umumnya. Dan, tentu saja, ada banyak yang akan tetap berada dalam siklus utang karena definisi kesuksesan mereka didasarkan pada apa yang mereka miliki saat ini.

Salah satu manfaat dari kekacauan ekonomi saat ini adalah semakin banyak orang Amerika mengambil pandangan yang panjang dan keras pada hidup mereka dan mencoba untuk mendefinisikan apa itu sangat penting. Kuncinya adalah mendefinisikan kesuksesan untuk diri sendiri dan membuat perubahan yang diperlukan untuk menjalani kehidupan itu. Jangan percaya pada hype … apa yang Anda inginkan dari kehidupan jauh lebih penting daripada apa yang bisnis besar dan bank suruh Anda inginkan. Dan, Anda akan menemukan kepuasan yang jauh lebih besar dalam mengendalikan setiap bidang kehidupan Anda sendiri.

Let's Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *