Apa Definisi dan Proses Penjualan Wali Amanat? | kamviv.com

kamviv.com

Kumpulan video kamera lucu

Apa Definisi dan Proses Penjualan Wali Amanat?

admin admin

[ad_1]

Ada dua jenis penyitaan; penyitaan hukum dan penyitaan non-hukum. Hanya 13 negara termasuk Arizona proses penyitaan non-yudisial juga disebut sebagai Pemberitahuan Penjualan Wali Amanat. Pemberi Pinjaman dan Perusahaan Hipotek masih memiliki hak untuk memproses penyitaan pengadilan tetapi proses jenis ini lebih memakan waktu dan mahal. Kami tidak akan membahas proses penyitaan yudisial dalam informasi berikut. Kami hanya akan memberi Anda proses penyitaan non-hukum.

Agar Penjualan Wali Amanah terjadi, pemilik rumah harus 90 hari lewat karena pembayaran hipotek mereka. Pada hari ke 91, Pemberi Pinjaman juga dikenal sebagai ahli waris memiliki hak hukum untuk memulai proses penyitaan. Pemberi Pinjaman atau Perusahaan Hipotek dapat mengajukan "Pemberitahuan Penjualan Wali Amanat" dengan Kantor County Recorders. Setelah rekaman, salinan pemberitahuan dikirimkan ke pemilik rumah atau siapa pun yang memiliki kepentingan atas properti tersebut. Hukum Arizona menyatakan bahwa "Lelang Penjualan Wali Amanat" tidak dapat terjadi sampai setelah Pemberitahuan Penjualan Wali Amanat dicatat dan jangka waktu 90 hari telah berlalu.

Kapan saja sebelum Lelang, pemilik rumah memiliki hak untuk "membuat baik" pada catatan mereka baik dengan mengejar pembayaran terakhir mereka, menjual rumah pendek atau bekerja keluar modifikasi pinjaman dengan Pemberi Pinjaman. Jika pemilik rumah TIDAK melakukan salah satu solusi di atas dan TIDAK mengajukan kebangkrutan dan kerangka waktu telah berakhir, maka Penjualan Wali Amanat akan diadakan di kantor pengacara atau di gedung pengadilan.

Pemberi pinjaman akan menentukan tawaran pembukaan atau "kredit" tawaran untuk properti. Jumlah tawaran ini biasanya adalah jumlah yang bersedia dibayarkan pemberi pinjaman untuk properti tersebut. Jika properti itu tidak ditawar oleh investor pihak ketiga maka properti itu kembali ke pemberi pinjaman atau penerima. Setelah kreditur memiliki 100% penguasaan dalam properti itu kemudian menjadi "bank milik" rumah juga dikenal sebagai REO (Real Estate Owned) rumah.

Seorang investor atau apa yang kita sebut "pihak ketiga" (siapa pun yang tertarik untuk membeli properti itu) memiliki peluang finansial yang besar ketika membeli di Penjualan Wali Amanat. Namun ada beberapa persyaratan yang akan membuat banyak dari kita tidak menawar di sebuah rumah di Penjualan Wali Amanat. Salah satu aturan Penjualan Wali Amanat adalah investor atau pihak ketiga harus memiliki cek kasir dalam jumlah $ 10.000 yang dibayarkan kepada Wali Amanat. Jika Anda tidak memenangkan tawaran, maka $ 10.000 Anda dikembalikan kepada Anda. Jika Anda adalah pemenang tender, Anda harus membayar seluruh harga pembelian dalam satu hari kerja atau Anda akan kehilangan uang Anda yang sebenarnya. Jadi Anda harus sudah memiliki pinjaman atau uang tunai di bank.

[ad_2]

Let's Talk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *